29 September 2010

beberapa hari yang lalu anak" suju liburan . Heechul mengupload video mereka yang sedang bermain bola kaki di twitter nya . sekarang Heechul mengomentari tentang liburan mereka :

 "Beberapa hari lalu, member Super Junior pergi untuk liburan. Kami bermain sepak bola bersama, dan kami sangat menikmati waktu yang menyenangkan itu. pada akhirnya, tim Leeteuk kalah, jadi member timnya kami ceburkan ke dalam kolam renang, itu sangat menyenangkan!
sebenarnya, Apa yang akan kukatakan adalah… aku sangat tidak ingin kami berpisah dan aku berharap kami akan selalu bersama seperti sekarang. Manager Hyung bilang aku mengekspresikan perasaanku sangat menyentuh dan tak seperti aku yang biasanya, lalu aku menjawab, “Karena aku masih ingin bermain sepak bola dengan member lain” Beberapa hari lalu aku pergi dengan para member. Udaranya sangat segar! aku ingin pergi ke Heongseong untuk mengunjungi nenenkku dan kerabat dekat, dan aku juga bertemu dengan teman disana. Aku punya waktu yang benar-benar menyenangkan di Heongseong. Aku tidak kembali pada hari Chuseok, bukannya aku kembali beberapa hari kemudian(setelah Chuseok). Fans bahkan mengirimkan daging kerumahku, Terimakasih banyak! Aku sudah makan banyak daging dan aku begitu kenyang sekarang. (Tertawa)"
Source: SBS Power FM [Kim Heechul's Youngstreet]
Translated by: lovecraze@SJ-World.net
Please take out with full credit
Posted by: ohaixena (www.sup3rjunior.wordpress.com)

0 comment:

About Me

Entri Populer