20 September 2010

Hai Petals . . Dipastikan, Heechul akan menjadi cameo ( muncul sekilas ) di drama series I am Legend, episode 15, yang akan tayang malam ini di SBS.

Dikisahkan, dalam episode 15 drama series I am Legend, para lady anggota Comeback Madonna Band akan mengunjungi sebuah stasiun radio. Mereka diundang sebagai tamu dalam acara “Power FM” dengan host Lee Sook Young. Hwa Ja ( Hong Ji Min, red: ahjumma yang rada endut ) adalah yang pertama kali mengenali Heechul. Heechul akan bermain sebagai Heechul yang adalah seorang DJ radio. Hwa Ja kemudian mendekati Heechul dan meminta tanda tangannya. Namun, siapa sangka ternyata Heechul mengenali mereka sebagai anggota band Comeback Madonna Band, dan Heechul mendeklarasikan dirinya sebagai fan dari band Comeback Madonna Band. Heechul pun mengundang mereka untuk tampil di acaranya, dan ini adalah sebagai bukti bahwa band Comeback Madonna Band memang serius dalam usaha mereka untuk “go-public”.

Produser drama series ini menyatakan bahwa mereka ingin memberikan suasana nyata terhadap sebuah band yang sedang naik daun, dan kemudian membuat permintaan kepada Heechul untuk tampil sebagai cameo, yang disetujui Heechul.

Seperti yang diketahui, Heechul bukan hanya penyanyi idol yang tergabung dalam boyband Super Junior, namun, ia juga seorang aktor. Project drama yang dibintangi Heechul antara lain: Loving You a Thousand Times ( sebagai Lee Chul, 50 eps, SBS ), Golden Bride ( sebagai Kim Young Soo, 64 eps, SBS ), Bad Family ( sebagai Gong Min, 16 eps, SBS ).

source : dramabeans

0 comment:

About Me

Entri Populer