07 Juli 2010
Bingung . . Gak ada inspirasi . Udah dengerin Super junior berulang-ulang masih aja bengong liatin layar kompi .

GUE MAU NYELESAIN FF !!!!

internet ikutan lemot , ga bisa main game , sepii , sendiri , online twitter nungguin si oppa special1004 ga online" . online juga mention ga pernah dibales *hhahaha kasian

dari tadi gue muter lagu kyuhyun - listen to you sama 7 years of love . mungkin si Kyuhyun udah ngomel" sama gue "woi capek gue dari tadi nyanyi melulu" . kekekekeke ^^ salah sendiri suara lo bagus .

terus perut gue jg ga bisa diajak kompromi . bunyiii terus dari tadi . minta diisi lasagna .

yaaaah sms anak" gue gaada pulsa ^^ maklum , penghematan ditinggal orang tua selama holiday .

jadi kesimpulannya , malem ini gue bener-bener ga punya ide . padahal pengen banget tuh nyelesaiin ff . supaya bisa buat ff baru lg . do'akan cepat selesai yaa ^^

HWAITING !! ^^

0 comment:

About Me

Entri Populer