21 Juli 2010
HOREEEE GUE NAIK KELAS !!
*sarap *Brisik *dilemparinalbum4jibsamatetangga

yak sekarang gue resmi jadi anak kelas 2 . .

dan tebak saya sekelas dengan siapa ??

"jeng .. jeng .. jeng .. jeng .."

MY SOULMATE Delistya PW , Tietie and Laura !!! mereka bertiga adalaaah . . . KPOPERS !!!

*bakalanhancurkelasIPA2*

Ga sengaja banget bisa sekelas sama mereka . bener-bener ga nyangka . Dari hari pertama masuk sekolah udah ngomongin Super junior dll . .

Oh iy gue perkenalkan . .

Delistya a.k.a Tya ini bininya @siwon407 . pertama gue yang ngeracunin dia sama Kpop , dan gue berhasil menjadikan dia ELF HAHAHAHAHAH *bangga

Tietie a.K.a Ha Seok ini bininya Kyuhyun , , yang ngeracunin tietie kali ini bukan gue tapi Tya . . Yang dimata dia cuma ada Kyuhyuuun doang . .

Kalo Laura ini bininya Nichkhun 2PM . . walau bukan ELF tapi yang namanya KPopers pasti tetep nyambung obrolannya . . kekeke ^^

Ga kebayang . sampe sekarang masih ga percaya sekelas sama mereka . hahaha Lebay . .

Namun sayang teramat sayang . . Kita ga sekelas sama bininya Hangeng . . Eka T.T
padahal kalo sekelas . . KPopers bakalan lengkap berlima , , Kasian si eka sih , hehehe ga bsa ngobrolin Korea dikelasnya hahaha . .

Inti postingan kali ini sih cuma tentang gue yang sekelas sm sobat Kpopers gue . hehehe , , cuma mau ngasih tau aja . .

HWAITING <3

0 comment:

About Me

Entri Populer